beranda,obat kuat,kosmetik sitemap top,obat kuat,kosmetik bawah,obat kuat,kosmetik
Selamat Datang di Dewi Kecantikan Shop | Rahasia Keharmonisan Seksualitas Anda | selamat berbelanja

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys ALAT BANTU PRIA | VIBRATOR SEKS VAGINA GOYANG SUARA ELECTRIC by

ALAT BANTU PRIA VIBRATOR SEKS VAGINA GOYANG SUARA ELECTRIC - Merupakan Alat bantu pria yang berguna untuk stimulasi seks. alat bantu pria vibrator seks vagina ini terbuat dari silikon halus pilihan, lentur, elastis. alat bantu sex pria yang berbentuk boneka mungil lengkap dengan vaginanya dengan dimensi tinggi 23cm x lebar/diameter 16cm. alat bantu seksualitas pria yang Berjenis vibrator elektrik pakai batrai AA / 1,5 Volt ( 4 biji ). Sehingga memberikan sensasi sexualitas yang sangat nikmat , karena bisa ber getar, bergoyang, empot-empot, bersuara merintih. Di jamin puas dan nikmat, dalam melakukan mastrubasi. Cocok untuk pria kesepi an yang dalam keadan bernafsu ingin melakukan sex, pas buat laki-laki yang dalam melakukan tugas ke luar kota sendirian, dan bagus juga buat kado Istimewa. 1% Aman. Plus bonus pelicinya.

Cara pemakaian ; 
Lihat dan pastikan mesin vibrator dan alat getar masuk kedalam lubang di bagian atas vibrator, lalu buka remot kontrol dan masukan 4 buah batrai kedal amnya dengan posisi yang berlawanan arah satu sama lainya dan tutup kembali remot kontrolnya. Sebagai permulaan oleskan minyak pelicin pada bibir vaginator. Lalu hadapkan bibir vaginator dengan ujung kepala penis anda dan majukan penis anda. Kemudian hidupkan mesin vaginator dengan menekan tombol ON pada remot kontrolnya, Lalu aturlah kecepatan gerak dan getaranya dengan memutar tombol yang ana di sebelah tombol on tadi. Rasakan kenikmatanya, dan selamat bermastrubasi ria.

Cara perawatan ;  

Setelah selesai memakainya, lepas mesin dari vaginator, dan cucilah Vaginator dengan air hangat - hangat kukuh, dan masukan air kedalam vagina juga, setelah selesai mencuci, hilangkan sisa a ir cucian pakai handuk / di lap. setelah selesai mencuci, simpanlah vaginator di tempat yang aman, hindarkan dari jangkauan anak-anak.

Spesial Harga Produk ALAT BANTU PRIA VIBRATOR SEKS VAGINA GOYANG SUARA ELECTRIC  Rp. 450.000,-