beranda,obat kuat,kosmetik sitemap top,obat kuat,kosmetik bawah,obat kuat,kosmetik
Selamat Datang di Dewi Kecantikan Shop | Rahasia Keharmonisan Seksualitas Anda | selamat berbelanja

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys CELANA PEMBESAR PENIS ALAMI VAKOOU MAGNETIC USA by

CELANA PEMBESAR PENIS ALAMI VAKOOU MAGNETIC USA Adalah Celana pembesar penis Made in Amerika yang di fungsikan untuk memperbesar penis dengan cepat dan permanen.

Keunggulan Celana Vakoou  antara lain :


  • melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar ANGKASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.
  • cepat memperbesar Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.
  • menambah hasrat sex pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari.
  • Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.
  • kemampuan sex bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 – 35% , Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.Dengan memakai Celana Vakoou dengan perlahan-lahan lalu naikan batang kelamin keatas, sehingga terpisah antara zakar dan kepala alat kelamin.

Cara membersihkan:

  • Pakai air dingin dibawah 30' c ( tidak boleh pakai air panas) .
  • Jangan menggunakan deterjen mencucinya hanya direndamkan pada air dan jangan dikucek.
* Cara Pemakaian:
Di oles terlebih dahulu cobra oilnya setelah dioles baru celana vakoounya di pakai.

( * LEBIH EFEKTIF TANPA MEMOMPA SEPERTI VAKUM PEMBESAR PENIS * )

Harga:Rp.420.000,-/ CELANA PEMBESAR PENIS ALAMI VAKOOU MAGNETIC USA