beranda,obat kuat,kosmetik sitemap top,obat kuat,kosmetik bawah,obat kuat,kosmetik
Selamat Datang di Dewi Kecantikan Shop | Rahasia Keharmonisan Seksualitas Anda | selamat berbelanja

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys ALAT BANTU WANITA VIBRATOR SEX PENIS SILICON ELECTRIC by


ALAT BANTU WANITA VIBRATOR SEX PENIS SILICON ELECTRIC adalah alat bantu wanita yang berbentuk penis silicon dan terbuat dari bahan silikon halus pilihan, VIBRATOR SEX PENIS SILICON ELECTRIC ini di desain sedemikian rupa sehingga bisa di tempel pada dinding atau lantai, elektrik pakai batray AA 1, 5V ( 2biji ) , bisa bergetar. Alat bantu wanita mempunyai Dimensi Panjang 20cm, dan Diameter 4cm. Awet bertahun - tahun, habis pakai cuci paki air hangat agar bersih dan steril. Coba dan rasakan sensasi kedahsyatanya. Teruji dio Dunia Aman tanpa efek samping.

ALAT BANTU WANITA VIBRATOR SEX PENIS SILICON ELECTRIC   ini di buat dengan tujuan menambah sensasi anda dalam berhubungan sex, dan cocok buat pria yang mengalami disfungsi ereksi, wanita lesbian, maupun wanita yang hiper sex.


CARA PAKAI ALAT BANTU WANITA ;


Buka penutup batray pada remot control vibrator sex penis silicon tempel electric, masukan juga batrainya dengan posisi berlawanan arah satu sama lainya. Tempelkan vibrator sex penis silicon tempel electric pada dinding atau lantai yang halus dan datar, bila perlu bagian yang menempel pada lantai / dinding ( bawah telur penis ) di olesin pakai air dulu agar bisa melekat. terus arahkan alat bantu wanita ini pada Vagina anda pada penis tersebut. setelah vibrator sex penis silicon electric masuk ke vagina hidupkan vibrator dengan menekan memutar tombol pada remot control. Rasakan Kenikmatan Berimajinasi Sex.

Perawatan ;
Setelah selesai memakainya, Cucilah Penis Vibrator Tempel dengan air hangat - hangat kukuh agar steril dan awet, hindarkan mesin dari air. sebelumnya lepas dulu batrainya.



Spesial Harga ALAT BANTU WANITA VIBRATOR SEX PENIS SILICON ELECTRIC . Rp.425.000