beranda,obat kuat,kosmetik sitemap top,obat kuat,kosmetik bawah,obat kuat,kosmetik
Selamat Datang di Dewi Kecantikan Shop | Rahasia Keharmonisan Seksualitas Anda | selamat berbelanja

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys ALAT BANTU WANITA | VIBRATOR SEKS PENIS SILIKON ELECTRIC by


ALAT BANTU WANITA | VIBRATOR SEKS PENIS SILIKON ELECTRIC - merupakan Alat Bantu Wanita yang berbentuk penis dan terbuat dari bahan silikon halus pilihan, alat bantu sexualitas wanita ini memakai baterai AA 1, 5V ( 2biji ) , ALAT BANTU WANITA PENIS SILIKON ELECTRIC bisa getar, Dengan Dimensi Panjang 20cm, dan Diameter 4cm. Coba dan rasakan sensasi kedahsyatanya. Teruji di Dunia Aman tanpa efek samping.  ALAT BANTU WANITA | VIBRATOR SEKS PENIS GETAR SILIKON ELECTRIC ini di buat dengan tujuan menambah sensasi anda dalam berhubungan sex, dan cocok buat wanita yang sendirian, wanita yang ditinggal pasanganya keluar kota, maupun wanita yang hiper sex.

Cara pemakaian ; 

Buka Penutup batray yang di bagian bawah penis, masukan 2 buah batray dengan posisi saling berlawanan arah dan tutup kembali penutupnya. Hidupkan alat bantu wanita | vibrator penis getar silikon electric dengan cara memutar tutup di bagian yang paling bawah dari alat bantu wanita. Selamat Mencoba dan Rasakan kenikmatanya.

Perawatan ;

 
Setelah selesai memakainya, Cucilah alat bantu wanita dengan air hangat - hangat kukuh agar steril dan awet, hindarkan mesin dari air. sebelumnya lepas dulu batrainya.

PERINGATAN.............!!!!!!!!!

Hindarkan pemakaian bergantian ( Peminjaman ke orang lain ) Agar terhindar dari penyakit dan hal - hal yang tidak di inginkan.


HARGA ALAT BANTU PRIA :
Rp. 300.000,-/ ALAT BANTU WANITA | VIBRATOR SEKS PENIS GETAR SILIKON ELECTRIC